Kegiatan Senam Sehat Jumat Pagi Sebagai Sarana Olahraga dan Silaturahmi

Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta—Jumat (14/02). Seluruh karyawan dan karyawati pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta melakukan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin di lingkungan kantor. Kegiatan yang diikuti oleh Kepala Kantor, Yusup Umardani serta Segenap Pejabat Struktural maupun Fungsional beserta para karyawan dan karyawati ini diharapkan membawa dampak yang positif bagi jiwa dan raga.

Kegiatan senam Jumat sehat sebulan sekali ini diharapkan dapat menjadi ajang refreshing setelah melakukan aktivitas bekerja selama sepekan yang biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin. Senam pagi diadakan di halaman kantor imigrasi Yogyakarta yang dipandu oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman.

Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. Senam pagi ini diharapkan juga dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.

Kegiatan senam jumat pagi ini juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai di lingkungan kantor imigrasi Yogyakarta selain untuk memperoleh kebugaran jasmani. Pada momen menyehatkan ini, ada juga kegiatan yang menghibur guna mengobati “rasa kangen”  bertegur sapa dengan teman sejawat dari seksi kerja yang berbeda.