Pemberian Piagam Penghargaan Bagi Pegawai Teladan Saat Apel Pagi di Masa Tatanan Kehidupan Normal Baru

Sleman, Yogyakarta – Senin (22/06) Pegawai Kantor Imigrasi Yogyakarta melakukan kegiatan apel pagi dan sore sesuai dengan Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DI Yogyakarta Nomor W14.UM.04.01-3452 tanggal 19 Juni 2020 tentang Pelaksanaan Apel Pagi dan Sore Pegawai Menuju Tatanan Kehidupan Normal Baru.

Apel pagi pegawai Kantor Imigrasi Yogyakarta dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Yogyakarta, Yusup Umardani, dan diikuti oleh seluruh pegawai yang sedang melaksanakan WFO (Work From Office). Pada kesempatan apel pagi itu juga diberikan piagam penghargaan kepada pegawai dan PPNPN teladan yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi.

Dalam amanatnya Yusup Umardani menyampaikan “Kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Yogyakarta untuk tetap selalu semangat dan selalu menjaga kekompakkan dan siap menghadapi tantangan kedepan yang semakin banyak, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih atas antusias dan usaha terbaik untuk dapat mewujudkan Kantor Imigrasi Yogyakarta berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi”.

“Bagi seluruh pegawai Kantor Imigrasi Yogyakarta untuk berlomba-lomba memberikan inovasi dan ide-ide kreatif untuk menjadi pegawai teladan yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi demi kemajuan organisasi”. Ungkap Yusup Umardani.