Penguatan Kakanwil Kemenkumham DI. Yogyakarta dalam Persiapan Uji Petik dan Pendampingan WBK/WBBM dari Tim Penilai Internal

Sleman,Yogyakarta – Jumat,(19/06) Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta seluruh pegawai Kantor Imigrasi Yogyakarta mengikuti arahan dan penguatan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DI. Yogyakarta yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian serta Kepala Kantor Imigrasi Yogyakarta.

Dalam penguatan tersebut Kakanwil, Indro Purwoko menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM bukan hanya dilakukan oleh pimpinan saja tetapi harus ada komitmen dari seluruh pegawai, “lakukan sosialisasi internalisasi dengan jajaran bagaimana melayani pemohon yang mulai dari pintu masuk sampai dengan pelayanan selesai semua harus memahami”. kata Indro Purwoko.

Selain itu disampaikan pula untuk sarana peningkatan pelayanan publik yang dikemas dalam video profil harus disampaikan perubahan saat sebelum dan sesudah, dan inovasi yang disampaikan harus ditentukan yang akan menjadi unggulan yang akan bermanfaat bagi masyarakat nantinya.

“Hasil dari evaluasi Tim Penilai Internal sebelumnya agar segera diperbaiki dan dilengkapi semua data-data dukungnya, dan sarana prasarana yang ada harus memperhatikan standar protokol kesehatan”. Ungkap Indro Purwoko.