Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 Kantor Imigrasi Yogyakarta Adakan Bakti Sosial Dan Doa Bersama

Yogyakarta – Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 Tahun 2021 Kantor Imigrasi Yogyakarta menyelenggarakan Doa Bersama yang diadakan di Masjid Ar-Royyan dan ditempat yang sama dilanjutkan Bakti Sosial kepada Panti Asuhan Putri Yatim dan Dhuafa Yayasan Rumah Yatim Wiwin Muslimah Wirosaban Yogyakarta, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Budi Sarwono serta Ketua DWP Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta, Kepala Divisi Keimigrasian, Yayan Indriyana beserta jajarannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta, Andry Indrady serta Ketua DWP Kantor Imigrasi Yogyakarta.

Sesuai dengan tema Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 Tahun 2020 yaitu Imigrasi Bersatu Dalam Jarak Menuju Indonesia Maju maka dalam Sambutannya Kepala Kantor Imigrasi menyampaikan maksud kedatangannya  yaitu untuk berdoa bersama mendoakan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dan memohon agar diberi kesembuhan kepada seluruh keluarga ataupun rekan-rekan kita yang terpapar pandemi covid dan smoga Allah SWT cepat mengangkat pandemi Covid ini, selain itu maksud lainnya adalah memberikan tali kasih kepada adik-adik dari Panti Asuhan Putri Yatim yang merupakan wujud kepedulian sesama agar dapat meringankan beban satu dengan yang lainnya dan dapat menjadi keberkahan bagi semua jajaran imigrasi”, ujar Andry.

Penyerahan bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham D.I Yogyakarta serta Ketua DWP Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta dan Ketua DWP Kantor Imigrasi Yogyakarta.

Diakhir kegiatan dilakukan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Wijayanto, sekaligus mengucapkan “terima kasih kepada seluruh jajaran Imigrasi Yogyakarta dan kegiatan pemberian tali kasih ini bisa menjadi pesan dan menularkan  yang baik kepada seluruh keluarga atau teman-taman karena keberkahan kita di dunia tergantung kepada amal ibadah kita kepada sesamanya”, jelas Ustadz Wijayanto.