Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Prima, Kakanwil Kunjungi Unit Layanan Passport Lippo Plaza Jogja

Sleman, Yogyakarta Kamis (20/05) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta, Budi Argap Situngkir melaksanakan kunjungan ke Unit Layanan Passport (ULP) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta di Lippo Plaza Mall. Kunjungan ke ULP tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan proses pelayanan passport di pusat perbelanjaan masyarakat berjalan dengan prima.

Rombongan tiba di ULP yang berada di Lt. 1 Lippo Plaza Mall Yogyakarta pada pukul 13.00. Sesampainya dilokasi, Budi Argap Situngkir langsung berkeliling melihat fasilitas di ULP serta melihat proses pembuatan passport dengan didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Yayan Indriana dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta, Andry Indrady.

Dalam penuturannya, Budi Argap Situngkir mengapresiasi layanan di ULP tersebut. Ia menilai bahwa ini adalah terobosan yang sangat bagus untuk semakin memudahkan masyarakat mengikuti perkembangan zaman.

“Sebuah unit layanan passport di pusat perbelanjaan tentu ini sangat menarik dan merupakan terobosan yang hebat. Masyarakat bisa mengajukan permohonan sekaligus dengan berbelanja”, jelasnya.

Budi Argap Situngkir juga menyempatkan berbincang-bincang dengan masyarakat yang mengajukan permohonan passport.