Evaluasi Bersama Untuk Mencapai Target Kinerja Pada Kantor Imigrasi Yogyakarta

Sleman, Yogyakarta –(08/09) Pukul 09.00 WIB. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta mengikuti kegiatan persiapan target kinerja B09 Tahun Anggaran 2021 sekaligus Evaluasi Kinerja Semester 1 bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM D.I Yogyakarta secara virtual di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogykarta.

Dalam Arahan Kepala Kantor Wilayah, Budi Situngkir menegaskan bahwa seluruh UPT yang berada di linkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DI. Yogyakarta harus segera melaksanakan kegiatan untuk memenuhi data dukung B09 sebagai pencapaian target kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021, begitu juga dengan penggunaan anggaran Tahun 2021 yang telah direncanakan sebelumnya agar dapat direalisasikan sehingga penyerapan anggaran dapat optimal dan mencapai target yang diharapkan.“Kami harapkan seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DI. Yogyakarta dapat memenuhi capaian realisasi anggaran yang telah ditentukan”, jelas Budi.

Dalam kesempatan yang sama Ia juga menyampaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, perlu adanya peningkatan fungsi kehumasan dengan cara memanfaatkan media sosial serta website setiap UPT untuk mempublikasikan berbagai berita dan informasi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Retno Banowati juga diberi kesempatan untuk menyampaikan capaian kinerja , penyerapan anggaran serta kendala-kendala yang dihadapi selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), “selama masa PPKM realisasi anggaran tidak sesuai dengan apa yang telah kami rencanakan, namun setelah ada pelonggaran PPKM kami akan mengejar ketertinggalan target kinerja dan realisasi anggaran yang telah ditentukan sampai akhir tahun 2021.”jelas Retno.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DI. Yogyakarta dan jajarannya, seluruh Kepala UPT beserta Jajaran dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DI.Yogyakarta.