,

Penguatan Tata Cara Hukuman Disiplin bagi ASN

Jogja (28/9), Instansi pemerintah yang baik didukung oleh ASN (Aparatur Sipil Negara) yang profesional berdedikasi dan juga memiliki disiplin kerja yang baik dan jika melanggar akan diberikan hukuman disiplin.

Rabu (26/9/18) Kantor Imigrasi Yogyakarta mengundang Inspektur Wilayah VI Kemenkumham RI Bapak Samadan untuk memberikan penguatan khususnya kepada kepegawaian. Kegiatan diisi dengan pemaparan mengenai tata cara penjatuhan hukuman disiplin bagi ASN dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

,

Rapat Dalam Kantor Penyusunan Standar Pelayanan Publik

Jogja(28/9), Kegiatan Rapat dalam Kantor dilaksanakan dalam rangka penyusunan standar pelayanan publik untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Satuan Kerja menuju WBK/WBBM.

Bertempat di aula kantor imigrasi Jogja pada hari selasa (25/9/18) rapat dibuka oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta, hadir dalam pelaksanaan yaitu Inspektur Wilayah VI, Ombudsman, akademisi dari beberapa universitas, mahasiswa dan masyarakat umum.

Paparan disampaikan oleh Inspektur Wilayah VI Kemenkumham RI Bapak Samadan , beliau menyampaikan bahwa standar pelayanan di Jogja sudah sesuai dengan pusat, tinggal mensosialisakan kepada masyarakat dan meminta masukan dari masyarakat agar standar pelayanan yang dibuat sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara penetapan pelayanan dan foto bersama.