,

Kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-69

Anjangsana atau bhakti sosial di Panti Asuhan, merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang dilakukan, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-69.

Bertempat di Panti Asuhan Balita Madania Yogyakarta, kegiatan Anjangsana dilakukan pada Jumat, 18 Desember 2019, pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang kemudian berakhir pada pukul 12.00 WIB ini, dihadiri oleh beberapa perwakilan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta, Ketua Dharma Wanita, beberapa anggota Dharma Wanita, juga pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Balita Madania.

Adapun kegiatan yang dilakukan, berupa kunjungan dan pemberian sejumlah bantuan berupa tempat tidur, dan bahan makanan, kepada Panti Asuhan Balita Madania. Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan didampingi oleh Ketua Dharma Wanita.

Anjangsana yang berlangsung dengan suasana yang haru dan berbahagia ini, diharapkan membawa pesan dan dampak yang positif, secara khusus di lingkungan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta, maupun bagi masyarakat, untuk terus peduli dan berbagi kepada sesama.